Tanggapan Anggun C Sasmi Terkait Foto Pulkam yang Viral

Tanggapan Anggun C Sasmi Terkait Foto Pulkam yang Viral

JAKARTA – TANDABACA – Pemilik akun Facebook, Purwati Kenzo menyebarkan foto-foto aktivitas Anggun C Sasmi, –penyanyi Indonesia berkelas dunia, saat pulang kampung (Pulkam) ke Kroya, Jawa Tengah.

Kepulangan Anggun ke kampung halamannya, salah satunya adalah untuk ziarah ke makam almarhum ayahnya.

“Nyekar ke makam Bapak di Kroya bersama keluarga, perjalanan yang panjang dari Jogja tapi menyenangkan dengan #PremiumBus Terima kasih @bluebirdgroup,” tulis akun Instagram @anggun_cipta pada Rabu (10/7/2019).

Anggun pun terlihat menyempatkan diri untuk berfoto bersama keluarganya di depan rumah simbahnya.

Foto-foto yang memperlihatkan –low profile-nya penyanyi dan pencipta lagu Indonesia – Prancis di kampung halamannya itu terang membuat putri dari Darto Singo –penulis asal Kroya mendapatkan banyak pujian.

Dilansir dari akun Facebook Purwati Kenzo, Rabu (10/7/2019), Anggun terlihat tak malu tampil sederhana dengan mengenakan daster dan sandal jepit.

Tak hanya itu, Anggun juga tampak akrab dengan warga di sekitar kampung halamannya.

Mereka berbincang di samping sebuah mobil yang terparkir.

“Artis Top Dunia, Anggun C. Sasmi, pulkam purbonegoro, pesawahan, binangun,” tulis akun Facebook Purwati Kenzo pada kolom keterangan.

Kesederhanaan Anggun yang dibagikan oleh akun Facebook Purwati Kenzo, tak pelak membuat penyanyi top itu banjir pujian.

“Ini baru artis.mskipun aku ga bgtu knl bngt.tp cara dia itu bs menyesuaikan diri.sederhana,ga sombong,kan ada artis yg belagunya setinggi langit.sukses aja dechhh bwt Mba Anggun,” komentar akun Facebook Bayangan Seribu.

“Sederhana bangett,” komentar akun Facebook Nur’Ainy.

“Waw amazing sangat liat mba anggun yg anggun pnampilan pedesaan ny. Adem dah liat artis yg d bilng mndunia tpi saat mudik gk pke acc brlebih,”komentar akun Facebook Imas Permasih.

“Biasa banget gaya nya, suka sama gaya anggun. Bisa nempatkan diri lagi berada di kampung atau di kota. Sukses selalu buat anggun,” komentar akun Facebook Maya.

Lewat akun Twitter-nya, Anggun mengatakan mengambil foto diam-diam adalah tindakan tidak sopan dan tidak etis.

“Purwati Kenzo yg tdk saya kenal & bukan keluarga mencuri foto2 & menyebarkan di FBnya saat saya & keluarga nyekar ke makam Bapak di Kroya. Pesan utk mereka yg ingin berfoto bareng, lebih baik minta izin daripada mengambil foto diam2. Nggak sopan dan sama sekali nggak etis,”tulis akun Twitter @Anggun_Cipta, Rabu (10/7/2019). (Gri/Tri)

Uncategorized