Ribuan Warga  Padati  Pemakaman Vanessa dan Bibi

Ribuan Warga Padati Pemakaman Vanessa dan Bibi

TANDA-BACA.CO.ID. JAKARTA. Tak hanya hujan mengiringi pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, namun ribuan warga juga hadir di TPU Islam Malaka Ulujami, Jumat (5/11/2021) pagi. Jenazah tiba di TPU sekitar pukul 8.52 WIB usai disalatkan di Masjid Permata Qolbu yang masih satu komplek dengan rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat.

Sebelum jenazah disalatkan, ayah dari Bibi, H. Faisal, menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada tetangga dan kerabat atas kesalahan-kesalahan putranya.

Salat jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu diikuti oleh puluhan orang, yang merupakan tetangga dan kerabat dari keduanya.

Peti jenazah Bibi Andriansyah tiba lebih dulu di liang lahat dan langsung ditempatkan di dalam liang. Begitu jenazah Bibi berada di dalam, peti jenazah Vanessa Angel menyusul untuk ditempatkan di samping Bibi.

Para pelayat yang hadir dalam pemakaman tersebut terus melantunkan kalimat tahlil. Sementara sejumlah pihak keluarga tak bisa menahan tangis melihat peti jenazah keduanya masuk ke liang lahat.

Usai kedua jenazah berdampingan di bawah pusara, adzan dikumandangkan oleh seorang kerabat. Usai adzan, kedua peti jenazah langsung ditutup dengan tanah.***

Penulis gus

Entertainment Uncategorized